Selasa, 01 Juli 2014

About Me






Haii,, Welcome di blog saya yaa guys. Kenalin, orang-orang disekitar gue sering manggil gue dengan nama Ayong lengkapnya “Ayong Saputra”. Tapi enaknya gue, gue sering manggil diri gue dengan sebutan ComelMuEwa. Nggak ada arti apa-apa sih tentang penyebutan nama ComelMuEwa ini, kecuali beberapa arti yang mengarah ke jati diri asli saya (maksudnya appaa? Hahaha). And jangan marah, saya nggak bakal ngasih tahu arti “ComelMuEwa” ini ke kalian. Hehehehe ..
Bicara tentang blog ini. Sebenarnya blog ini saya (ComelMuEwa) udah kurang lebih lima tahun yang lalu (2010). Tapi karena ComelMuEwa terbilang nggak konsisten dalam mempost setiap tulisan, kadang tulisannya berkualitas dan terkadang tulisannya ancur, itu terlihat dari tulisan ComelMuEwa yang hanya dimengerti oleh alien dan suku-suku pedalaman hutan amazon saja (katanya siih), postingannya juga nggak setiap hari tapi kira-kira setiap minggu atau bulan.

Blog ini merupakan catatan perjalanan hidup saya menjadi blogger full time. www.comelmuewa.blogspot.com merupakan blog yang berisikan berbagai software aplikasi dan berbagai macam tutorial dan tips..namun sebagai manusia biasa tentunya mempunyai keterbatasan kemampuan dan pengetahuan berharap akan adanya koreksi terhadap tutorial dan tips yang disampaikan demi kemajuan blog ini.

Terlepas dari segi bisnis karena saya sekarang bekerja dalam dunia birokrasi yang terlepas dari kegiatan,,kesibukan yang tidak bisa dihindari, www.comelmuewa.blogspot.com juga merupakan sarana dalam membangun persahabatan, silahturahmi, berbagai pengalaman serta membangun komunitas dengan para blogger-blogger lainnya. Jika ingin berkomunikasi lebih lanjut, hubungi saya melalui Contact Us diatas atau disini


                                                                                                    Terima Kasih,



                                                                                                   ComelMuEwa



comel muewa

About comel muewa

Blog ini merupakan catatan perjalanan hidup saya menjadi blogger full time. www.comelmuewa.blogspot.com merupakan blog yang berisikan berbagai software aplikasi dan berbagai macam tutorial dan tips..namun sebagai manusia biasa tentunya mempunyai keterbatasan kemampuan dan pengetahuan berharap akan adanya koreksi terhadap tutorial dan tips yang disampaikan demi kemajuan blog ini..